Kanker Nasofaring

Kanker nasofaring adalah kanker yang berasal dari sel epitel nasofaring di rongga belakang hidung dan belakang langit-langit rongga mulut. Jenis kanker ini pada stadium dini  memiliki gejala yang menyerupai penyakit flu biasa. yak heran jika gejala ini kerapkali diabaikan ataupun salah didiagnosis. Akhirnya, banyak pasien datang pada stadium lanjut. Padahal kanker nasofaring pada stadium dini (stadium 1) bisa disembuhkan hanya dengan penyinaran. Meskipun, jenis kanker ini merupakan jenis kanker dengan keganasan yang menduduki peringkat tertinggi di bidang Telinga, HIdung, dan Tenggorokan (THT).

Selain merupakan jenis kanker yang menduduki tingkat keganasan tertinggi dibidang THT, kanker nasofaring merupakan kanker yang keganasannya menduduki peringkat pertama dari seluruh keganasan kepala leher dan ke-4 dari seluruh keganasa, yaitu setelah kanker rahim, payudara, dan kanker kulit. Sayangnya, banyak masyarakat tidak menyadari kejadiannya. Bahkan, 90% pasien kanker nasofaring datang pada stadium lanjut.

Selain letaknya yang sulit dideteksi, ini dikarenakan pada stadium dini kanker nasofaring hanya menimbulkan gejala layaknya flu biasa yang tak kunjung hilang. Misalnya hidung tersumbat pada satu sisi, ingus bercampur darah, mimisan sedikit dan berulang dan telinga berdengung dan terasa penuh pada satu sisi tanpa disertai rasa sakit sampa dengan pendengaran berkurang. Karena letaknya dibelakang hidung dekat dengan saluran tuba Eustachius . Posisi tumor akan mendesak (menutup) muara tuba sehingga telinga tertutup seperti orang flu. Biasanya terjadi pada satu sisi, karena biasanya tumor akan tumbuh pada satu sisi.

Gejala seperti itu acapkali diabaikan oleh pasien. Tidak hanya itu, beberapa dokter yang kurang memahami dan terpapar dengan kasus KNF ini juga mengalami keterlambatan dalam mendiagnosis.

Dokter lebih sering mendiagnosis dengan jenis penyakit lain, misalnya sumbatan tuba karena pilek, rinitis, sinusitis. Padahal sering salah diagnosis ini yang menyebabkan keterlambatan pengobatan kanker nasofaring.

Sementara gejala lain dari kanker nasofaring tergantung pada perluasannya misalnya ingus berdarah atau mimisan, bahkan jika terus diabaikan dan terus mengalami perluasan, maka tumor akan masuk ke daerah dasar tengkorak. Ini menyebabkan sakit kepala berulang dan terus menerus, dapat juga mengenai syaraf tertentu misalnya pada syaraf mata (mata juling, penglihatan ganda, kelopak mata tidak bisa menutup, dan lain-lain) rasa baal di pipi dan lidah miring. Bahkan sering terjadi benjolan didaerah getah bening leher. Pada kondisi seperti ini ditegaskannya kanker nasofaring telah memasuki stadium 4.

Cara Pemesanan Kapsul Keladi Tikus (Typhonium Flagelliforme)

Jual Kapsul Keladi Tikus Obat Herbal Tradisional Untuk Pengobatan Kanker, Tumor & Kista

Harga Keladi Tikus

Harga Keladi Tikus ( Typhonium Flagelliforme ) Obat Kanker Nasofaring

Harga Kapsul Keladi Tikus 1 Botol isi 60 kapsul = Rp.115.000,-

(Untuk Pemakaian 10-20 Hari)

Paket HEMAT Setiap Beli 3 Botol GRATIS 1 Botol

Harga Paket Hemat Keladi Tikus ( Typhonium Flagelliforme ) Obat Kanker Nasofaring

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.460.000 Jadi Rp.345.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.115.000)

(Untuk Pemakaian 40-60 Hari)

cara-pemesanan-cepat

Cara Pemesanan Cepat Kapsul Keladi Tikus:

SMS ke 0878-8856-6863, tuliskan : Pesan Kapsul Keladi Tikus, Jumlah Botol yang dipesan atau beli Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap


=====================================

>>> Keladi Tikus (Typhonium Flagelliforme) Membantu Menghambat Pertumbuhan Kanker/Tumor dan Memelihara Daya Tahan Tubuh, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Kanker Nasofaring and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.