Pencegahan dan Pengobatan Kanker Nasofaring

Penyebab kanker nasofaring umumnya disebabkan oleh adanya virus Epstein-Barr. Kanker nasofaring terletak diantara daeah bagian atas, tenggorokan dan di belakang hidung.

Tahapan kanker nasofaring :

– Stadium 1 : kanker hanya terbatas di bagian nasofaring

– Stadium 2 : kanker sudah menyebar ke kelenjar getah bening di satu sisi leher

– stadium 3 : kanker sudah menybar ke kelenjar getah nening di seluruh bagian sisi leher

– Stadium 4 : kanker sudah ke menjalar ke saraf da tulang di sekitar wajah.

Kanker nasofaring dapat dicegah agar tidak semakin memperluas resiko dan penyebarannya. Berikut ini pencegahan yang dapat dilakukan untuk mencegah kanker nasofaring :

1. Ciptakan lingkungan hidup dan lingkungan kerja yang sehat, serta usahakan agar pergantian udara (sirkulasi udara) lanca.

2. Hindari polusi udara yang tercemar, seperti kontak dengan gas hasil zat-zat kimia, asap industri, asap kayu, asapa rokok, asap minyak tanah. dan polusi udara lainnya yang dapat memunculkan virus epstein barr sebagai virus utama dari penyebab kanker nasofaring itu terjadi.

3. Menghindari konsumsi makanan yang diawetkan dan makanan yang panas atau makanan yang merangsang selaput lendir.

pengobatan kanker nasofaring ini bisa dilakukan dengan penyinaran (radioterapi). Pengobatan ini merupakan pengobatan yang sering digunakan untuk menyembuhkan kanker nasofaring. Kemoterapi juga dapat digunakan untuk kanker ini.

Untuk pengobatan dengan cara penyinaran atau radioterapi memiliki 2 cara berbeda yakni radioterapi eksternal dengan menggunakn mesin di luar tubuh. Radioterapi internal menggunakan zat radioaktif yang terbungkus dalam bentuk jarum, biji, kawat ataupun kateter yang ditempatkan langsung di dalam organ yang terkena kanker. Namun pengobatan dengan radioterapi ini dilihat dari jenis dan stadium kanker nasofaring yang diderita.

Intensity-modulated radiation therapy (IMRT) adalah radioterapi 3 Dimensi yang pengoperasiannya menggunakan komputer canggih. Berbeda dengan radioterapi biasa, penggunaan IMRT dapat meningkatkan kualitas hidup pasien, karena tidak terlalu menyebabkan xerostomia (mulut kering) pasca pengobatan.

Radioterapi eksternal terhadap kelenjar tiroid (pituitary) dapat mengubah cara mereka bekerja. Dokter mungkin akan melakukan tes kelenjar tiroid sebelum dan sesudah terapi untuk memastikan mereka berfungsi baik.

Sebelum radioterapi, pasien juga disarankan untuk memeriksa kesehatan gigi dan gusinya serta menuntaskan perbaikan gigi/gusi sebelum radioterapi dilakukan. Kesehatan gigi dan gusi amat penting dijaga untuk mencegah rasa sakit yang tidak perlu, yang muncul pasca radioterapi.

Pada kasus kanker nasofaring yang tidak berespons terhadap radioterapi, operasi pembedahan dapat dilakukan. Dokter mungkin merasa perlu untuk mengangkat kelenjar getah bening serta jaringan lain di leher yang terkena tumor. Kemoterapi biasanya dilakukan bila kanker nasofaring sudah bermetastase ke organ lain.

Cara Pemesanan Kapsul Keladi Tikus (Typhonium Flagelliforme)

Jual Kapsul Keladi Tikus Obat Herbal Tradisional Untuk Pengobatan Kanker, Tumor & Kista

Harga Keladi Tikus

Harga Keladi Tikus ( Typhonium Flagelliforme ) Obat Kanker Nasofaring

Harga Kapsul Keladi Tikus 1 Botol isi 60 kapsul = Rp.115.000,-

(Untuk Pemakaian 10-20 Hari)

Paket HEMAT Setiap Beli 3 Botol GRATIS 1 Botol

Harga Paket Hemat Keladi Tikus ( Typhonium Flagelliforme ) Obat Kanker Nasofaring

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.460.000 Jadi Rp.345.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.115.000)

(Untuk Pemakaian 40-60 Hari)

cara-pemesanan-cepat

Cara Pemesanan Cepat Kapsul Keladi Tikus:

SMS ke 0878-8856-6863, tuliskan : Pesan Kapsul Keladi Tikus, Jumlah Botol yang dipesan atau beli Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap


=====================================

>>> Keladi Tikus (Typhonium Flagelliforme) Membantu Menghambat Pertumbuhan Kanker/Tumor dan Memelihara Daya Tahan Tubuh, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Kanker Nasofaring and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.