Penyakit Kanker Nasofaring

Nasofaring ialah salah satu bagian dari faring. Faring atau tekak, adalah saluran yang terletak antara ringga hidung serta rongga mulut dan kerongkongan.  Penyakit kanker nasofaring (KNF) adalah kanker  yang berada dalam daerah nasofaring.  Berbeda dengan kanker payudara yang mudah terlihat dan terbada, ataupun dengan kanker serviks/ leher rahim, yang sukar terlihat tapi mudah diraba, KNF ini sangat sukar untuk terlihat maupun diraba. Dalam arti, jika tidak awas, kemungkinan bisa luput dari pemeriksaan dokter pada awalnya.

Kurang lebih, lima dari 100.000 penduduk Indonesia adalah pengidap penyakit kanker nasofaring. Kanker nasofaring masuk dalam kelompok lima besar tumor ganas yang sering dijumpai di Indonesia, bersama-sama dengan kanker payudara, leher rahim, paru dan kulit. Kanker ini ditemukan dua kali lebih banyak  pada rpia dibandingkan wanita. Di Indonesia perbandingan jumlah penderita etnis Tionghoa 3 kali lebih sering terjadi dibandingkan Etnis Melayu. Umumnya (sekitar 60%) kanker ini mengenai pasien yang  berusia antara 25 sampai 60 tahun.  Meskipun usia bertahan hidup 5 tahun  (five years survival) dari pasien KNF menurut perpustakaan-50%, namun angka kematian kanker ini di Indonesia cukup tinggi. Hal ini disebabkan sebagian besar penderita datang dalam stadium lanjut. Satu hal lagi yang membedakan kita di Indonesia dengan Negara-negara Asia lainnya (sebut saja di China misalnya) di Indonesia, program deteksi dini secara missal belum umum dilakukan. Seperti biasa, alasannya karena masih banyak hl-hal yang lebih penting yang perlu dipikirkan daripada memikirkan kankr yang tidak terlihat dan sukar terdeteksi ini.

Gejala penyakit kanker nasofaring biasanya hanya mimisan atau hidung berbau. Namun pada tahap selanjtunya gejala kanker nasofaring akan membuat gangguan pada penglihatan akibat kelumpuhan otot-otot kelopak mata. Penderita menjadi sukar atau tidak bisa membuka kelopak mata secara normal. Bisa juga pandangan penderita menjadi ganda atau dobel. Selain tiu bhisa juga terjadi nyeri kepala yang hebat.  Jika telah mengenai saraf daerah mulut, bisa terjadi kesulitan dan nyeri menelan, tidak bisa bersuara, dll. Secara tidak langsung hal-hal ini mengakibatkan kondisi fisik dan social dan penderita aken menurun secara drastis.

Yang paling berat, adalah jika melalui darah dan aliran darah limfe sel-sel kanker menyebar (metastase) mengenai organ tubuh yang letaknya jauh seperti tulang, paru dan hati. Gejala yang timbul adalah sesuai dengan gejala akibat kerusakan organ-organ tertsebut. Apabila didapati gejala penyerta seperti nyeri tulang, sesak, asites, dll, umumnya merupakan tanda suatu bahwa saat itu penyakit sudah jauh menyebar (dtadium lanjut) dan sukar diobati lagi. Pengobatan yang dilakukan hanya bersifat meringankan penderita baik semasa hidup maupun meninggalnya.

Infeksi virus Epstein Barr memegang peranan penting dalam timbulnya kanker nasofaring ini. Virus ini dapat masuk ke dalam tubuh dan tetap tinggal di orofaring, nasofaring kelenjar parotis dan kelenjar ludah tanpa menimbulkan gejala. Untuk mengaktifkan virus ini dibutuhkan suatu mediator.

Cara Pemesanan Kapsul Keladi Tikus (Typhonium Flagelliforme)

Jual Kapsul Keladi Tikus Obat Herbal Tradisional Untuk Pengobatan Kanker, Tumor & Kista

Harga Keladi Tikus

Harga Keladi Tikus ( Typhonium Flagelliforme ) Obat Kanker Nasofaring

Harga Kapsul Keladi Tikus 1 Botol isi 60 kapsul = Rp.115.000,-

(Untuk Pemakaian 10-20 Hari)

Paket HEMAT Setiap Beli 3 Botol GRATIS 1 Botol

Harga Paket Hemat Keladi Tikus ( Typhonium Flagelliforme ) Obat Kanker Nasofaring

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.460.000 Jadi Rp.345.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.115.000)

(Untuk Pemakaian 40-60 Hari)

cara-pemesanan-cepat

Cara Pemesanan Cepat Kapsul Keladi Tikus:

SMS ke 0878-8856-6863, tuliskan : Pesan Kapsul Keladi Tikus, Jumlah Botol yang dipesan atau beli Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap


=====================================

>>> Keladi Tikus (Typhonium Flagelliforme) Membantu Menghambat Pertumbuhan Kanker/Tumor dan Memelihara Daya Tahan Tubuh, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Kanker Nasofaring and tagged , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.